Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Rabu, 21 November 2012

KejuTan dengan Calm :)

Ketika beberapa waktu yang lalu bertemu dengan seorang mbak-mbak asal padang dan kuliah di Bandung (sebut saja namanya adalah mbak berkarakter) dengan ceritanya beliau yang masih belia namun mendapatkan pengalaman berkeliling daerah Timur Indonesia atau loebih tepatnya setengah dari Indonesia sudah dikelilingi. Dari bincang-bincang makan sampai cerita, mbak karakter mengatakan, "dek, jalani saja jangan jadikan ini sebagai obsesi yang over. #Sebenarnya cerita ma mbaknya ki banyak tapi gak dicantumin semuanya :D

kali ini gak nyangka sedikit terkejut tapi dengan #calm saja, entah ini kado atau kecerobohan yang tidak tersadari tapi rejeki tak kemana. Yang terpenting adalah #Syukuri saja.:D

"Dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu. (At-Thalaq : 3)"
 -Transmitter => mengubah pandangan lebih Terarah :) 

6 komentar:

halamannya mbak kiki mengatakan...

"belia" = saya ragu, bukanya dah lulus S2 y??? imut kali ya lebih tepatnya :D

sebenarnya, saia bingung dengan ceritanya,,he,e

tp ada satu kaliamat dari kutipannya mas salim = "entah ini berkah atau musibah. saya hanya berbaik sangka saja dengan Allah SWT"

Unknown mengatakan...

Setidaknya belia disini adalah drimu ngecek kelahiran mbaknya? masih belia dah lulus S2 #Nah :P
hehe memang dibuat bingung dengan ceritanya :D #saya saja yang tahu :D
Nice,., p ada satu kaliamat dari kutipannya mas salim = "entah ini berkah atau musibah. saya hanya berbaik sangka saja dengan Allah SWT"
karna Positive thingking ma Allah bagi saya adalah #mutlak dan berusaha untukl berbaik sangka
amin

halamannya mbak kiki mengatakan...

nampaknya saya mulai mengerti arah cerita anda :D
SELAMAT titiessssss.....

aku emang ag ngecek biodata mbak nya. seumuran dengan anda jangan-jangan :D :D peace...

yupzzz. be positive thinking....

Unknown mengatakan...

HUUAAAAA mudaaan saya :(( #ngeceBetul anda ki seolah2 saya tua bgt :((

:D:D:D,., dari kmren qta kan 1 frekuensi walupun tadi malam kau mengatakan loe-gue-end =))=))

1 JUTA SEEMMAAANGGGAAATTTT Buat mu RIIEZZZZ
Moach3x :D

halamannya mbak kiki mengatakan...

:)) :)) :)) tak kira sama dengan anda jeee,,,
emang berapa e umure mb e?

ia, semalam dirimu kan memilih dirinya daripada diriku.. kau kau kau mencabik2 perasaan ku
#sesi huek huek

iya titiesss makasih semangaddd nyaaaa... gue bakal kantongin itu semangad :) :)

Unknown mengatakan...

sekitar 87 an :D,.,
wkwkkwkkwk ngakak saya dengernya,.,ello kan lebih paham perasaannya dia (#Helehh)

Kantongnya jangan bolong lho ya :P

Posting Komentar

Social Icons

Featured Posts