Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Kamis, 05 April 2012

TA,. TA,. TA ooo,. TA,,., TA,. TA ooo


Moment yang paling membutuhkan kesabaran dan terkadang membosankan kalaulah bukan yang namanya “menunggu” trus apa lagi ?, relatif sih, but sekarang ni baru terfokus dengan yang namanya nunggu seminar Proposal Tugas Akhir. Deg-degan pasti lah, jadi make bahasa rada #GaLau ini untuk mengungkapkan sebuah rasa yang bergejolak dalam diri (*Lebay dikit diperbolehkan =)).

Saking lamanya ni ni nunggu seminar yang dari kmren tanggal 24 Maret 2012, dan nyampe detik ini tanggal 6 April 2012 belum nongol-nongol juga ini jadwalnya. Tapi, ini malah kerjaan lain melenakan, persiapan pasti, tapi pengennya persiapan itu benar-benar matang dan ngena, so biar lebih enak ngerjain TA nya karna sudah ngerti konsepnya.
Memang ini masih sebatas seminar Proposal, belum ketika berhadapan dengan Pendadaran, Yudisium yang bisa dikatakan tergolong lebih ekstra, akan tetapi mempersiapkan sesuatunya dari sekarang akan sangat membantu. So,
Mari bersiappp,.,.,.,

Tuntaskan Tugas Akhir,.,.,
Usaha-Do’a-Ikhtiar-selanjutnya serahin ma Allah :D
*Lagunya Seamo judulnya Continue sangat cocok untuk Moment ini :D


0 komentar:

Posting Komentar

Social Icons

Featured Posts