Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Sabtu, 06 Agustus 2011

Lembaran yang Perlu Penataan :)

Mungkin tidak ada yang banyak berubah untuk hal-hal tertentu, bulan senantiasa berulang dari januari sampai ke desember lagi. Begitu juga dengan bulan ini dan tanggal ini, bahkan berulang sama di tiap tahunnya yah, memang terkadang beda harinya. Hanya saja umur yang berbeda, itu saja yang terasa. Yapz, itu secara teknisnya saja, tapi ternyata sayang apabila sama dalam pelaksanaan untuk memperlakukan disetiap masa. Qta dinamis tweepss, dalam artian memang gak statis sapa sih mau yang statis,. Sepakat , sepakati sajalah. He :D

Menjadi orang yang sederhana dengan tanpa merendahkan harga diri, tanpa tahu akan berlebih merupakan tatanan akan pola seimbang. Menjadi lebih baik adalah suatu keharusan, mempertahankan adalah sebuah kesetiaan, dewasa adalah sebuah pilihan dan tuntutan, sabar adalah sebuah pembelajaran, berbakti adalah sebuah kewajiban, selalu menghargai adalah sebuah bentuk penghargaan, memahami adalah sebuah keseikatan, sukses adalah sebuah capaian, gagal adalah sebuah pembelajaran, ukhuwah adalah sebuah kesatuan, Istqomah adalah sebuah jalan :)
Koreksi dan Harapan, :D hip,. Hip.,

0 komentar:

Posting Komentar

Social Icons

Featured Posts