Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Rabu, 16 Maret 2011

Hiruk-Pikuk secuil cerita Bazar Action On The March 2011

hemmmpffff,., hari ke tiga bazar "Action On The March 2011' yang di adain ma BEM U yang diselenggarakan dari tanggal 14-18 Maret 2011, ,.,. duduk menanti pembeli with temen2,., suasana rame sepi, Rabu 16 Maret 2011 @ 15.31, Depan Stand dah tutup, biasa jualan campuran minuman secang yang di kasih agar-agar + biji selasih yang dinamai Java Rock Beer,.,.cukup creative :))
di sebelahnya cireng Bandung yang macam rasa dan bentuknya beraeka ragam., dulunya hobby beli just 1000 an, sekarang naik 2000, harga promosi keknya heheh:))

sebelah selatan ni ada Stand Buku punyanya panitia, sedangkan di depannya ada "Omus Stand" yang jualan bau kaos2,.,. yupss Stand Qta namanya "Mozaik" entah dari mana asal-usul nama, just nylethuk gt aja,., isinya dompet2 yang kerenzz (narsis hhahaha),. yupz kmren mz dhani yang ngirim barang dari Jakarta, qta sih tinggal jual aja, ni sebelah stand alias tetangga ada dari anak2 P.mat 2010, Flanel, baju, tas yang di jualnya yah hampir mirip ma qta lah ada flanel, bros-bros lucu2,.,.

sebelah sana ada Stand bakso gedhe2 " bakso kusuka " dari anak Manajemen yang sepertinya lumayan bisnisnya,., kerenzz lah sekaliber masih mahasiswa,., Stand buku agak kecil ada di depannya dan ada sebuah Stand jilbab kecil tapi tutup hari ini, Stand ASC di paling ujung, yah punya anak LAB Cs,.,. (Mz iJo, Pakdhe Sikitir, Mz Fuad, ada Jenk2 juga Dalies Devi),.,.depannya paling pojok kek minuman jagung tapi sepertinya gak lama bukanya
Dibantu Bu RT (Dita), qta terbantukan,., hahahhah:)) yupzz moga aja ni bisnis ni makin successt aja ,., yah itung2 nyoba2 peluang yang ada.,.,. (CibHi, Chetoozz, Cilup, Dehek Corporation) hahahahha :))
RaCetho.com

0 komentar:

Posting Komentar

Social Icons

Featured Posts