Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Senin, 14 Februari 2011

Indahnya Saling Menghargai

Sebuah kata yang bermakna dan kadang terlupa, entahlah mungkin rasanya keegoisan lebih utama, rasanya mungkin kita tak akan terasa alpa jika tidak memikirkannya, menganggapnya tidak penting atau memang rasanya hal tersebut tak perlu untuk di pikirkan.
Mendengarkan rasanya memang mudah , kenyataannya, ternyata tak jarang dari kita sulit untuk melakukannya, menerima pendapat orang lain rasanya menjadi sebuah beban yang terasa, mengutamakan orang rasanya menjadi sebuah tndakan yang sulit.
Sepakat Setiap orang memiliki kontribusi dan kemampuan masing-masing, memiliki keterbatasan dan kelebihan. Yang perlu untuk dipelajari adalah dasar menghargai,.. ternyata menghargai memiliki resonansi timbal balik yang sangat bagus, terbukti ketika kita menghargai bahkan sedikit saja rasa menghargai yang kita berikan atau sebaliknya, orang lain akan sangat respond dan merasa dirinya berarti dan pasti terhargai, tapi yang perlu di tanyakan adalah kapan kita mau menghargai? Ketika kita sendiri tak belajar menghargai baik dari diri apalagi menghargai orang lain??
Terkadang terlalu egois memang kita, terlalu menuntut untuk perfect sedangkan rasa menghargai sama sekali tak ada, bahkan rasanya comment 1000 kata lebih gampang daripada 10 kata untuk menghargai. Rasanya memang sekali lagi sepakat dengan setiap orang memiliki kontribusi dan kelebihannya masing-masing, kita berperan, mereka berperan, kita semua berperan, hanya saja akankah rasa menghargai akan terkemas dengan indah dan cantik untuk selalu dilakukan???? Sebuah tantangan untuk saling menghargai,., karena menghargai terlalu berharga jika tidak diperjuangkan?? Hehehehe,., keep positive thingking,. Do everything just for ALLah,. And let’s go green ,.,.weeitssss

0 komentar:

Posting Komentar

Social Icons

Featured Posts