Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Senin, 11 April 2011

Sekelumit Ingatan About Kita,


Hemmppfff,.,rasanya lama tidak tangan ini tidak mengetik-nggetikkan jarinya untuk sekedar mengetik sesuatu hal yang unik atau pun menulis sesuatu yang menarik. Banyak kejadian banyak pelajaran yang di temui di setiap harinya, semakin tahu cara-cara yang salah untuk menghadapi sesuatu, menemukan kelemahan di setiap sisi. Menemukan sapa jati diri kita, keunikan dari orang-orang di deket kita, terinspirasi dari mereka semua, menumbuhkan suasana yang berbeda-beda dan tetap hangat terasa. Salah satunya ternyata memang sulit menemukan kekurangan diri sendiri di bandingkan kekurangan orang lain, walaupun tetap berusaha untuk mencari dan terus mencari apa kesalahan diri, tapi rasanya mencari dan melihat kesalahan orang lain lebih jelas terasa, walaupun untuk tidak dipublish bahkan menyakitinya.

Melihat dan menghargai setiap gerakan positif orang sangat menginspirasi, lucu, kagum, hebat, bahkan menyebalkan dan seringnya menggemaskan. Yah, begitulah temen-temen di sekitarku. Bersyukur di setiap masa pasti punya temen yang mengajari tentang banyak hal dari hal positif bahkan ada juga yang negative walaupun negativenya tetep aja lucu-lucu, banyak hal-hal yang unix, eskperimen yang sedikit gila, aneh, pembolangan-pembolangan, hal-hal yang menggemaskan, sedih senang bahkan marahan, memang sepakat bahwa yang namanya Ukhuwah dalam Islam bukan hanya ikatan personal, melainkan ikatan komunal. Ia adalah ikatan yang kuat bagi seluruh umat Islam yang diikat dengan ‘tali iman’. Tali ini menjadi buhul yang sangat kuat dalam merapatkan shaff umat Islam, kapan dan dimanapun. Yah begitulah setiap waktu setiap hari sangat membahagiakan bersama-sama, menjadi team yang solid, menjadi team yang hebat dengan ukhuwah yang terus terkepakkan berkembang seiring hembusan lebar angin yang berhembus.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Icons

Featured Posts